Friday, August 26, 2016

Wenger Bidik Kemenangan Perdana Arsenal

Wenger Bidik Kemenangan Perdana Arsenal - Arsene Wenger menegaskan Arsenal mesti mendapati kemenangan pertama di Liga Inggris kepada minggu ini sebelum turnamen kembali memasuki jeda laga internasional. 



Arsenal lewat dua kejuaraan bersama hasil satu poin di tangan. Catatan ini pasti saja adalah start tidak baik bagi Arsenal yg tengah coba buat memenangi gelar pertama mereka sejak periode2003/2004. 

Sebab itulah Wenger menyebutkan Arsenal mesti mampu menang disaat menghadapi Watford di Vicarage Road. 

"Kami mengawali masa ini bersama kurang keren menjadi kami mesti mampu memberikan respon secepatnya.Tonton saja tim-tim lain telah memperoleh poin lebih tidak sedikit di bandingkan kami." 

"Kami perlu kemenangan pertama sesudah laga di Leicester minggu dulu," kata Wenger seperti dikutip dari Taruhan Bola.

Wenger serta menilai jadwal jeda laga internasional tim nasional datang terlampaui langsung di periode ini. 

"Jeda laga internasional datang terlampaui serta-merta lantaran pemain kami yg baru saja menyelesaikan pekerjaan dengan negaranya di periode panas dulu belum berada dalam keadaan siap buat periode ini." 

"Karena itulah aku pilih utk mengistirahatkan mereka di awal periode ini. Tidak seluruhnya pemain dapat pulih bersama segera & kami mempunyai sekian banyak pemain dgn keadaan seperti itu," ucap Wenger. 

Wenger pernah mendapat protes karena tidak memainkan banyaknya pemain bintang di dua minggu awal seperti Mesut Oezil & Olivier Giroud yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Wenger serta belum memberikan lampu hijau dengan cara penuh kepada Oezil & Giroud buat laga lawan Watford. 

"Kondisi Oezil tidak terlampaui jauh dari keadaan sempurna diwaktu ini. Tetapi aku mesti membawa ketentuan dalam 24 jam ke depan." 

"Sementara buat Giroud, keadaan fisiknya tetap jauh dari sempurna," ucap Wenger.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment