Sunday, August 21, 2016

Rossi Mengatakan Bermain Di Roma Seperti Terjebak Macet

Rossi Mengatakan Bermain Di Roma Seperti Terjebak Macet - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, percaya mampu mendapati posisi start tambah baik di MotoGP Republik Ceko andai tak terhambat 'kemacetan' kepada babak kualifikasi di Sirkuit Brno, Sabtu (20/8). 



Rossi mesti start dari posisi keenam terhadap balapan MotoGP Republik Ceko yg digelar tengah malam ini, minggu(21/8), sesudah terpaut 0,913 detik dari catatan ketika paling baik Marquez. 

Rossi sebenarnya mempunyai peluang buat laksanakan satu putaran serentak terakhir di babak
kualifikasi, tetapi ramainya keadaan trek menciptakan The Doctor tidak sukses memperbaiki catatandikala. Bahkan Rossi pernah disalip Marquez di tikungan terakhir sebelum laksanakan lap langsung. 

"Sayangnya di tikungan ke-2 para pebalap menunggu & aku terjebak di kemacetan pebalap. Ini seperti, sebut saja, terjebat kemacetan ditengah Kota Roma," papar Rossi seperti dikutip dari Taruhan Bola.

"Para pebalap yang lain terhubung gas, setelah itu menunggu, setelah itu mengerem. Memang Lah musibah. Aku berikhtiar lakukan lap langsung, tetapi situasinya membingungkan," sambung pebalap asal Italia tersebut. 

Rossi tak menyalahkan Marquez yg menyalipnya di tikungan terakhir sebelum laksanakan putaran segera. Pebalap 37 th itu beranggapan perihal seperti biasa dalam babak kualifikasi. 

"Saya mesti berkompetisi dgn Pol Espargaro & Marquez. Aku menunggu utk menyalip Espargaro di rute lurus, namun diwaktu aku memperlambat kecepatan buat tikungan serta-merta, aku tak tahu Marquez ada di belakang," tutur Rossi seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

Ditanya berkaitan peluangnya terhadap balapan Pekan, Rossi terus optimistis. Bersama berada di barisan ke-2 grid, Rossi percaya peluangnya mendapatkan kemenangan masihlah terbuka lebar. 

"Jika Kamu punyai kecepatan keren, masihlah ada mungkin saja. Kecepatan aku tak terlampaui jelek. Pertanyaan lebih besar nya merupakan keadaan cuaca," tutur Rossi.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment