Tuesday, August 23, 2016

Messi Tinggalkan Barcelona Usai Piala Dunia 2018

Messi Tinggalkan Barcelona Usai Piala Dunia 2018 - Bintang Barcelona Lionel Messi diyakini dapat kembali ke klubnya periode mungil di Argentina, Newell's Old Boys, seusai Piala Dunia 2018. 



Keyakinan tersebut dilontarkan Wakil Presiden Newell's, Cristian D'Amico. Amico mengaku percaya La Pulga--julukan Messi--masih menyisakan kenangan manis dgn La Lepra. 

Pencetak gol terbanyak sepanjang periode di timnas Argentina tersebut memang lah pernah diisukan pulang ke Newell's sesudah tidak sukses mengambil timnas Argentina pemenang di Copa America Centenario, Juli 2016. 

Tapi, info tersebut cuma isapan jempol belaka. Messi konsisten bersi kukuh di Barcelona & sudah mengawali masa baru bersama cemerlang. 

Penyerang 29 thn itu jadi memberikan inspirasi Barca diwaktu melumat Real Betis bersama score 6-2. Messi juga turut menyumbang dua gol & satu assists dalam kontes yg digelar di Camp Nou, Sabtu (20/8). 

Dapat tapi, entah apa yg memupuk D'Amico percaya seandainya Messi dapat kembali ke Newell's satu buah waktu kelak. 

"Saya percaya, seperti kawan-kawan aku lainnya, bahwa kita bisa membentuk histori yang merupakan club agung jikalau dapat mendapati pemain paling baik di dunia bersama balutan kostum Newell's," kata D'Amico seperti dikutip dari Bandar Bola Terpercaya.

"Saya kira kami dapat memperoleh kebahagian bersama menyaksikan Messi mengenakan jersey tersebut." 

Kedatangan Messi diyakini akan meningkatkan prestasi ataupun pendapatan bagi club yg tatkala ini sepi sponsor. 

"Bayangkan satu buah turnamen dgn kedatangan Messi di Coloso stadion Marcelo Bielsa) & dikelilingi jurnalis dari semua dunia." 

"Sponsor pun barangkali bakal berdatangan & itu dapat menciptakan perubahan ekonomi. Terkecuali ada nilai sentimentil kedatangan Messi dapat menciptakan perubahan akbar buat melunasi utang-utang," tutur D'Amico seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

Jauh sebelum menjelma pemain paling baik dunia dgn Barcelona, Messi mungil benar-benar mengawali segalanya di Newell's. Pemain kelahiran Rosario ini lebih lalu mencicipi akademi Newell's sejak mulai th 1994 sampai 2000. 

Walau kelihatan susah dilepaskan dari club asal Katalonia, tetapi tak menutup barangkali bagi Messi utk pulang ke kampung halamannya. hal itu telah dilakukan oleh Carlos Tevez atau Gabriel Heinzeyg kembali ke club lokal sesudah puas berkarier di Eropa.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment