Wednesday, August 17, 2016

Guardiola Sangat Puas Dengan Penampilan City

Guardiola Sangat Puas Dengan Penampilan City - Manchester City mengambil pulang kemenangan agung di play-off Liga Champions. Penampakan The Citizens waktu melibas Steaua Bucharest memang lah memuaskan sang manajer, Pep Guardiola. 



City menang telak 5-0 atas Steaua kepada laga leg mula-mula play-off Liga Champions di Ajang Nationala, Bucharest, Rumania, Rabu (17/8/2016) dinihari WIB. Bintang City kepada laga ini yaitu Sergio Aguero, yg mengukir hat-trick. Dua gol City yang lain tertulis a/n David Silva & Nolito. 

Tampil amat dominan dgn penguasaan bola 67%, City sebenarnya mungkin saja menang bersama score lebih akbar. Mereka mendapati dua hadiah penalti di babak mula-mula. Dua-duanya tidak suksesdikonversi jadi gol oleh Aguero. 

Hasil ini yaitu kemenangan tandang paling besar yg sempat di raih City di pertandingan antarklub Eropa. Mereka juga telah berada di ambang kelolosan ke fase kelompok Liga Champions seperti dikutip dari Agen Bola.

"Kami telah nyaris menembus Liga Champions, yg mana yaitu target kami sejak awal," papar Guardiola di website resmi City. 

"Kami tampil amat keren & para pemain memperlihatkan sikap yg teramat keren. Kami main amat sangat, amat sangat baik. Akhirnya luar biasa, tetapi yg menciptakan aku teramat puas merupakankiat main-main kami. Pujian buat para pemain menakjubkan ini," sambungnya. 

"Semua manajer di dunia mau membuat tidak sedikit kesempatan & kebobolan sedikit. Itulah yg kami seluruh inginkan. Sekarang Ini saatnya beristirahat, dulu konsentrasi ke Stoke, & kompetisi legke-2," kata Guardiola seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

Guardiola pun memuji Aguero, yg menempa tiga gol sesudah diawal mulanya dua kali tidak berhasil mengeksekusi penalti. 

"Fakta bahwa ia tidak sukses mengeksekusi penalti yakni bidang dari permainan. Tapi, mutlak bagi Sergio utk konsisten konsentrasi & tak berputus asa. Beliau konsentrasi terhadap permainannya &sesudah itu menempa tiga gol," papar Guardiola. 

"Tak mutlak berapa kali Kamu terjatuh. Yg mutlak merupakan berapa kali Kamu bangkit & berupaya lagi," tuturnya.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment