Thursday, June 23, 2016

Sigurdsson Ingin Duel Lawan Harry Kane

Sigurdsson Ingin Duel Lawan Harry Kane - Bintang Islandia, Gylfi Sigurdsson tidak sabar menantikan duel lawan Inggris di babak 16 gede Piala Eropa. 



Sigurdsson merupakan figur paling ternama di tim nasional Islandia & sudah malang-melintang di pertandingan Liga Inggris. 

Sigurdsson mengawali kiprah profesionalnya dengan Reading & sempat membela jumlahnya club Inggris yang lain, seperti Tottenham Hotspur & waktu ini Swansea City. 

Dalam duel lawan Inggris kelak, Sigurdsson tidak sabar buat berkompetisi fisik & teknik melawan sahabatnya semasa di Spurs, Harry Kane. 

Menurut Sigurdsson, Kane merupakan pemain yg amat sangat konsentrasi kepada tujuannya, rendah hati, & amat sangat mencintai sepakbola di kutip dari Bandar Bola Terpercaya.

"Ia berlari & membentuk tidak sedikit gol di masa pertamanya main-main reguler (dgn Tottenham). Jumlah gol makin bertambah di periode ke-2. Ia amat sangat gemilang," kata Sigurdsson seperti dilansir dari ESPN FC, Kamis (23/6). 

Pertemanan Sigurdsson dgn Kane tetap terjaga hingga ketika ini. Walaupun tidak lagi berada di tim yg sama, tapi ke-2 pemain itu tetap tidak jarang meluangkan ketika buat berjumpa & main-maingolf dgn. 

Sigurdsson pula mengakui bahwa timnya tidak merasakan tekanan mendekati kontes melawan Inggris minggu depan. Dia justru menyatakan tekanan akbar dipunyai pemain Inggris seperti di langsir dari Prediksi Mix Parlay.

"Kami tak tertekan. Namun kalau kalian menonton Inggris, mereka dapat menghiasi headline surat info jikalau kalah melawan kami." 

"Kami cuma mau menikmati kejuaraan ini & babak 16 gede kelak. Perasaan ini amat gemilang & kami cuma mau ini berlanjut," kata Sigurdsson. 

Pemain 26 thn itu pula pernah membocorkan taktik yg bisa jadi dimanfaatkan Islandia dalam babak 16 gede kelak. Tuturnya, agung bisa saja Islandia bakal lebih tidak sedikit berkukuh dalam laga melawan Inggris. 

"Kami bakal konsisten bersi kukuh, tapi diawal mulanya kami dapat tampilkan seperti apa kekuatan Islandia sesungguhnya," ujarnya.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment